close

PON XXI Tetap September, KONI DKI Jakarta Minta Dukungan Masyarakat

Diposting pada 08 Jul 2024

KONI DKI - Pimpinan KONI DKI Jakarta berharap insan pers ibu kota terus menggelorakan semangat atlet-atlet DKI Jakarta untuk menggapai target juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

 "Kami berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan selama ini, dan berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan " ujar Sekretaris Umum KONI DKI Jaya, Aminullah, saat menerima audiensi pimpinan PWI Jaya 2024-2029 di ruang pertemuan KONI DKI Jakarta, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Aminullah berharap agar pemberitaan persiapan para atlet DKI Jakarta yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut, September mendatang 2024 tersebut lebih digencarkan. Harapan senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum III KONI DKI Jakarta, Fatchul Anas. "Target juara umum PON XXI ini tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari pimpinan KONI DKI Jakarta, atau para atlet, akan tetapi masyarakat Jakarta pada umumnya," kata Fatchul Anas yang juga Chef de Mission (CdM) kontingen PON XXI DKI Jakarta.

  • "Persiapan kami sudah all out," jelas Fatchul Anas. Kendati demikian, katanya, ia mengimbau pers ibu kota lebih gencar lagi memberitakan persiapan atlet-atlet DKI Jakarta menghadapi PON XXI tersebut.

  • Sumber : MitraJakarta.ID