close

Luar Biasa, Tim PON Futsal DKI Juara di Bandung Tanpa Menderita Kekalahan

Diposting pada 24 Jun 2024

KONI DKI - Bandung-Luar biasa. Kata-kata ini pantas disematkan kepada tim PON Futsal DKI yang secara fantastis meraih juara di Turnamen Futsal Queen yang dihelat di Bandung, 18-22 Juni 2024.

Hebatnya Ariga Nugroho dan kawan-kawan menyapu bersih lawan-lawannya tanpa terkalahkan untuk menyegel titel juara 
Andre Paranoan selaku tim monitoring dari KONI DKI melaporkan dari empat peserta yang ikut turnamen ini bukanlah lawan yang mudah 
"Mereka semua adalah tim yang bagus. Pertandingan pun saya liat berlangsung cukup ketat. Namun DKI mampu meredamnya sekaligus memenangkan semua pertandingan. Memang tim Jabar tidak ikut. Tapi dua klub yang tampil yakni Kota Bandung dan DKRC Bandung merupakan tim yang kuat," jelasnya kepada awak media. Sabtu (22/6) malam.

Keberhasilan meraih juara ini, kata Andre Paranoan yang didampingi dua pengurus KONI DKI lainnya yakni Wahyuni dan Diah, menambah moril tim Futsal DKI yang akan tampil di even multi cabor Aceh-Sumut pada September mendatang 
"Tentunya ini menjadi modal yang berharga bagi tim Futsal  saat nanti tampil di PON nanti," harapnya.

Adapun pertandingan yang dilakoni anak anak Jakarta yakni menang 3-0 lawan Kota Bandung, menang 2-0 dari Tim PON Kaltim, menang 4-2 saat jumpa DKRC Bandung dan terakhir mengalahkan PON Banten 3-1.

Arigo Nugraha dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak bagi DKI. Iya menyumbangkan tiga gol.
Pencetak gol lainnya Umay (2), Ilham (2), Andzwar (2), Marsal (1), Gilang (1) dan Fadal (1). (Bu)