close

Gerak Cepat, Muaythai DKI Jakarta Siapkan Diri Hadapi PON XXI 2024

Diposting pada 05 Apr 2024
Jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai DKI Jakarta masa bakti 2024-2028 resmi dilantik. Adalah Sylviana Murni, yang juga Senator asal DKI Jakarta yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Muaythai DKI Jakarta melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa yang dilaksanakan pada 12 Februari 
2024 lalu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta kepada segenap jajaran Pengprov Muaythai DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Sylviana Murni untuk segera bersiap menghadapi event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

"Saya minta kepada Ibu Sylviana Murni untuk bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi. Tujuannya, agar para atlet segera bersiap menghadapi event terdekat yang akan digelar, yaitu PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara," kata LaNyalla di Lobby Utama Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Apalagi, kata LaNyalla, sebanyak enam orang atlet Muaythai asal DKI Jakarta telah dinyatakan lolos untuk bertanding di lima nomor di ajang PON XXI yang akan dibuka pada 8 September 2024 itu.

"Tentu ini menjadi pekerjaan utama bagi pengurus untuk mengawal, menyiapkan dan memastikan para atlet asal DKI Jakarta dapat mencapai hasil maksimal dalam ajang Pekan Olahraga Nasional tersebut," tutur LaNyalla.


Sumber :  lanyallacenter.id