close

Anas: Momen PON Aceh Sumut Harus Mampu Munculkan Bibit Atlet

Diposting pada 18 Dec 2023
KONI DKI - Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan Sumut diharapkan mampu menjadi momen untuk memunculkan bibit atlet potensial. Hal ini dikatakan Ketua CdM DKI Jakarta PON Aceh Sumut 2024, Fatchul Anas.

Anas mengatakan, rapat CdM ke-1 yang digelar dari tanggal 16-18 Desember 2023 itu dalam rangka membahas persiapan PON terkait pertandingan, tempat (venue), akomodasi konsumsi, transportasi, IT dan konstrubusi bagi kontingen.

"Rapat CdM ke-1 ini menjadi momen kerja keras Aceh sebagai tuan rumah. Diharapkan di Aceh dan Sumut ini mampu memunculkan atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional," tegas Wakil Ketua Umum KONI DKI yang biasa disapa Anas di Banda Aceh, Minggu (18/12).

Rapat CdM ke-1, Anas ditemani Waketum KONI DKI Gde Sardjana dan jajaran pengurus yakni Khaeroni, Hendri Camar, TjeTje Suparman dan Ahmad Yani. 

CdM ke-1 wilayah Aceh dihadiri seluruh KONI Se-Indonesia. Acara dibuka oleh Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki dan Ketum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman di Banda Aceh.