close

KONI DKI Yakin Program PRSI Bisa Tingkatkan Prestasi Atlet

Diposting pada 25 Apr 2022
KONIDKI - Rapat kerja provinsi (Rakerprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta diyakini mampu meningkatkan prestasi atlet ke depan. 

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum I KONI DKI Jakarta Aldwin Rahardian di acara Rakerprov PRSI DKI Jakarta periode 2021-2025, Hotel Kimaya, Jakarta Barat pada 22 April 2022. Aldwin ditemani oleh Ketua Bidang Antar Lembaga KONI DKI Jakarta Hendri Camar.

Menurut Aldwin, program-program yang dihasilkan dalam Rakerprov bisa menjadi pijakan PRSI DKI Jakarta dalam meningkatkan prestasi atlet baik di nasional maupun internasional. "KONI DKI mengapresiasi Rakerporv PRSI untuk menyusun program kerja ke depan," tegas advokat muda ini.

Diketahui, acara Rakerprov dihadiri oleh seluruh pengurus PRSI DKI Jakarta dan perwakilan klub renang dan polo air se-Jakarta. 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Penasehat PRSI DKI Jakarta Wibisono menyatakan, bahwa Rakerprov harus menghasilkan langkah-langkah untuk membuat organisasi yang lebih bermartabat. 

"Membuat aturan main serta meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional," ungkapnya.

Ketua Umum PRSI DKI Jakarta Kalvin Legawa mengatakan untuk meningkatkan prestasi atlet pihaknya bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).