close

Gelar Rakerprov, IMI DKI Siap Kolaborasi Dengan KONI Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Diposting pada 14 Apr 2022
KONI DKI - Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI di Gedung KONI DKI Jakarta menghasilkan beberapa program ke depan untuk menunjang prestasi atlet. 

Acara yang digelar pada Kamis (14/4/2022) dihadiri Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Achmad Firdaus, Ketua Umum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid dan Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo.

Pras sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan, lantaran pandemi Covid-19 sudah melandai maka IMI Jakarta diharapkan membuat event sebanyak mungkin untuk meningkatkan prestasi atlet. Karena lewat kompetisi yang ketat prestasi atlet akan terlihat.

“Jadi saya harapkan rapat kerja ini dapat menyusun program kerja nyata, fokus, dan buat perencanaan yang baik. Apalagi PON Sumut-Aceh tinggal dua tahun lagi,” lanjut Pras yang juga seorang atlet otomotif dan Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Pras menambahkan, menjelang PON XXI/2024 Sumut-Aceh, IMI DKI harus fokus mempersiapkan atlet di pemusatan latihan daerah (Pelatda). Katanya, bila persiapan baik dan fokus, hasilnya pasti baik.

Sementara Hidayat Humaid menyatakan, kolaborasi antara KONI di cabang olahraga (cabor) harus terus ditingkat untuk kemajuan olahraga Jakarta. Kolaborasi ini untuk membawa atlet-atlet Jakarta ke pentas dunia. 

"Jadi ke depan cabor harus satu visi dengan KONI DKI Jakarta," tegas Hidayat. 

Senada dengan Hidayat, Achmad Firdaus berharap para atlet DKI bisa masuk kepentas dunia dan mampu menjadi juara umum PON di Sumut dan Aceh. 

Sedangkan Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR menyatakan, Rakerprov menjadi tradisi kelembagaan organisasi yang kuat dan mampu menjadi kolaborasi yang bisa menunjang prestasi.

 Di tempat yang sama, Ketum IMI DKI Jakarta Anondo Eko mengaku, Rakerprov digelar untuk membangun prestasi IMI ke depan. Anando juga mengajak semua anggota serta pengurus IMI agar bisa untuk bagu-membahu membesarkan IMI.

Pusat Manajemen Strategi Olahraga KONI DKI Jakarta

Jalan Tanah Abang I, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kode Pos: 10160

(021) 3852616 | Fax : (021) 4222147
Email : humaskonidki99@gmail.com
Posko Pengaduan KONI DKI Jakarta WA 0821-111-304-29