close

ISSI dan KONI Jakarta Berkomitmen Saling Dukung dalam Peningkatan Prestasi Balap Sepeda

Diposting pada 27 Mar 2022
KONI DKI - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Pengprov ISSI (ikatan sport sepeda Indonesia) DKI Jakarta mengajak Ketum KONI DKI terpilih Hidayat Humaid untuk bersepeda santai dari Kantor KONI DKI di tanah abang menuju JIExpo Kemayoran dimana sedang berlangsung kegiatan Jakarta Cycling Challenge 2022.

Turut ikut didalam rombongan, Ketua Umum ISSI DKI Jakarta, Novian Herbowo didampingi Waketum Farazandi yang juga merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta.

Sesampainya di JIExpo rombongan gowes langsung menjajal lintasan lomba JCC 2022 dan juga membuka lomba balap sepeda pertama yang diselenggarakan ISSI DKI pasca pandemi.

 "Saya berharap hubungan yg terjalin baik selama ini akan berlanjut dengan kepengurusan KONI yg baru dibawah kepimpinan bapak Hidayat. ISSI DKI terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi cabor Balap Sepeda apalagi dengan masuk nya cabor balap sepeda di Popnas," ujar Novian.

Sementara itu, Ketum KONI DKI terpilih menyatakan akan terus mendukung penuh ISSI DKI untuk beprestasi di level Nasional dan juga International.

ISSI DKI juga berjanji akan berkontribusi aktif dengan menugaskan pengurusnya untuk terjun langsung kedalam kepengurusan KONI DKI 2022-2027.

"Kami menunggu arahan dari bapak Hidayat untuk penempatan perwakilan ISSI di KONI DKI" tambah Novian.




Sumber : WartaKotalive.com