close

Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik se-Indonesia, IMI DKI Tumpengan Di Sekretariat Cipete Selatan

Diposting pada 24 Dec 2020
KONI DKI  Mendapat anugerah sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia, menjadi obsesi dan idaman seluruh IMI. Dan, tahun ini, predikat terbaik kesatu itu layak diberikan kepada IMI Provinsi DKI Jakarta.

Prestasi yang membanggakan, jika dirunut setiap tahun selalu mengalami pendakian. Tahun 2018 sebagai IMI terbaik ke-3, 2019 sebagai terbaik ke-2 dan tahun ini menjadi IMI terbaik kesatu.

Prestasi tersebut sekaligus menumbangkan reputasi IMI Provinsi Jawa Timur yang sebelumnya 4 tahun berturut-turut sebagai IMI Terbaik. 

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami IMI DKI Jakarta berhasil mendapat penghargaan IMI Provinsi Terbaik 2020 Peringkat 1 dari IMI Pusat pada Musyawarah Nasional IMI IX di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/12/2020) kemarin,” ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI. 

Atas penghargaan yang diraih dengan kerja keras dari keluarga besar Pengurus IMI DKI Jakarta ini, Rabu (23/12/2020) petang tadi dilangsungkan syukuran sederhana tumpengan nasi kuning di sekretariat Jalan Cipete Selatan, Jakarta Selatan. 

Dihadiri segenap pengurus IMI DKI, syukuran dipimpin langsung sang nahkoda Anondo Eko.

Apa kiat sukses IMI DKI Jakarta?
Di tengah pandemi Covid-19, IMI DKI tidak menyerah begitu saja dan tetap menggeliat dengan inovasi program bidang Mobilitas meliputi Rescue, Safety dan Enviroment (lingkungan hidup) yang memang mendapat perhatian khusus IMI Pusat maupun FIA (Federasi Bermotor Dunia). 

“Kami IMI DKI Jakarta akan terus solid, bekerja sama, bekerja keras lagi. Selalu memberikan program-program yang inovatif. Insyaallah,” lanjut Anondo Eko. 

Sekali lagi, syukuran dengan pemotongam tumpeng ini sebagai ungkapan rasa syukur yang tak terhingga dan wujud ungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus IMI Ibukota Negara RI ini.

Jaya lah terus IMI DKI Jakarta, pertahankan prestasi yang sudah dicapai dan perbaiki semua kekurangan.






Sumber : MobilinaNews
Pusat Manajemen Strategi Olahraga KONI DKI Jakarta

Jalan Tanah Abang I, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kode Pos: 10160

(021) 3852616 | Fax : (021) 4222147
Email : humaskonidki99@gmail.com
Posko Pengaduan KONI DKI Jakarta WA 0821-111-304-29